Jumat, 02 November 2012

cara membangkitkan kodam


khodam adalah bentuk jamak dari khodim atau yang jika dalam bahasa indonesia artinya pembantu.kata khodim jika dalam bentuk jamak menjadi khuddam dan karena dialeg bahasa indonesia menjadi khodam.mereka yang mempelajari ilmu gaib akan sering mendengar istilah ini atau akrab dengannya.oleh para pemburu ilmu khodam sering juga disebut pembantu gaib



apakah semua khodam baik?sebelum saya mejawab pertanyaan itu saya akan membagi bahwa..
khodam di bagi menjadi 2 macam yaitu khodam jin dan khodam malaikat,khodam jin dibagi menjadi dua yaitu khodam mukmin dan khodam kafir.sedangkan khodam malaikat seluruhnya bertujuan untuk membantu kebaikan manusia.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgTJ6qgDcGCgGBFb1WLq_gsXt7sSrYsX2ygle2bNcKHfCArjpq3POUecPrqBL1CzNL9aEliArl7J8JouYRwVixGZFCzt7goOnJ7h1A_7PdF1G_-EnvXbqJLELZ-pDGlqxb9sLa_w8JJXpK9/s1600/1.jpeg
dalam pandangan para ulama ada banyak kontroversi tentang apakah boleh manusia bersahabat dengan jin,ada yang membolehkanya,ada yang tidak berpendapat dan adapula yang melarangnya, namun kita tidak akan membahas perbedaan pendapat itu. namun satu hal yang harus di catat bahwa para ulama sebenarnya hanya tidak ingin manusia memuja muja khodam hingga dikhawtirkan ke arah perbuatan syirik. 

bagi anda yang sudah mendalami syariat dan mengetahui tentang mana yang boleh dan tak boleh bisa anda pahami sendiri.

Tanpa banyak basa-basi lagi, Ini agan agan cara yang praktis untuk membangkitkan khodam dalam diri kita, kalo sudah berhasil bisa berguna untuk kehidupan kita sesama umat manusia.

Caranya : 

  • Puasa 1 hari dihari kamis tapi pada waktu bukanya jangan makan yg bernyawa seperti Ikan, Daging dan telor Dll.
  • Niat puasanya : Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta’ala
  • setelah puasa pada malam jumatnya jam 12 malemnya mandi besar, trus pake wangi-wangian yg non alkohol. Menyepi disebuah ruangan yang sunyi dan tidak ada orang lain serta suara gaduh disana.
  • Dalam amar tersebut kerjakan sholat hajat 2 rakaat, selesai solat duduk bersila, Hadiahkan Surat Alfatihah ke nabi muhammad SAW, 4 malaikat, 4 sahabat nabi, & syeh abdul qodir al jaelani.

Selanjutnya Baca ini gan :

  • ASSALAMMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL BADANI 21X ( hadir – hadir – hadir ) sambil memukul lantai.
  • Baca : Yaa bathin 1000x (dibaca pelan dan dalam hati aja)

Kalo memang berhasil ditubuh agan-agan ada khodamnya nanti dia akan datang, kalo sudah datang kita ucapin salam. Terus komunikasi, jangan lupa tanyain cara pemanggilan cepat.
kalo misalkan tidak muncul juga silahkan baca :
SYAMHAHIRIN SYAMKHOHIRIN 1000X
kalo sudah datang jangan lupa salam sama tanya cara pemanggilan cepat.
Ini harus dilakukan ditempat yg gelap jadi kamar kita tidk boleh ada cahaya yg masuk.

oya gan sebelum sholat kita pager diri dulu bacain ayat kursi sambil tahan nafas “ditembakin” ke kiri, kanan, depan, belakang, jadi lo 4x baca ayat kursinya, masing-masing arah 1x. Semoga berguna…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar